Benarkah Tatapan Mata Memiliki Kekuatan Hipnotis?

Benarkah Tatapan Mata Memiliki Kekuatan Hipnotis?
———————————————————————————-

Anda mungkin pernah mendengar dan menyaksikan seseorang dengan pakaian serba hitam mengatakan:

“Tatap Mata Saya, dan..Tidur !”

Lantas seketika orang yang disugesti tertidur dan bisa diperintah apapun oleh sang hipnotis.

Adegan seperti ini sering kita lihat di tayangan TV dalam acara stage hipnotis / hipnotis panggung yang bertujuan untuk entertainment. Anda mungkin bertanya-tanya, apakah tatapan ataupun pandangan mata sang hipnotis itu benar-benar memiliki kekuatan yang bisa memengaruhi orang yang menatapnya?

Awalnya, saya pun memiliki pertanyaan yang sama seperti yang ada dalam pikiran Anda. Sampai akhirnya, sejak 7 tahun yang lalu saya memutuskan untuk mempelajari hipnotis, NLP dan berbagai teknologi pikiran lainnya secara mendalam, hingga hari ini pun saya masih terus belajar. Sampai hari ini, hampir tiada hari yang saya lewati tanpa membaca/mempraktekkan/mengeksplorasi/eksperimen hingga akhirnya saya mendapatkan sebuah kesimpulan tentang Tatapan Hipnotis dengan Pandangan Mata yang saya share kepada Anda saat Baca Buku Saya yang berjudul Persuatrick: Cara Memengaruhi Orang Lain Dalam 7 Menit atau Kurang.

Saya bisa katakan kepada Anda bahwa teknik Tatapan Hipnotis yang akan Anda pelajari saat Baca Buku Persuatrick ini sangat efektif dan mudah dilakukan, tetapi saya tidak ingin mengatakannya, karena Anda mungkin memilih buktikannya dengan memilikinya sendiri.

Mungkin Anda belum berpikir bahwa teknik  Hipnotis dengan Pandangan Mata dalam buku Persuatrick ini sangat ampuh dipakai dalam percakapan sehari-hari tanpa terkesan aneh seperti pertunjukan di TV, tadinya. Sampai Anda menyadari bahwa dalam kehidupan sehari – hari, tatapan mata hipnotis sering sekali terjadi terutama pada dua kesempatan.

Pertama saat orang merasa sangat agresif, misalnya marah dan ingin berkelahi. Kedua saat merasa sangat senang, misalnya sedang jatuh cinta. Pada dua kesempatan ini, biasanya orang sangat mudah sekali dipengaruhi oleh emosinya yang akhirnya akan berpengaruh kepada perilakunya.

Apakah Anda pernah jatuh cinta? Dan orang yang Anda cintai juga merasakan hal yang sama dengan Anda? Jika Ya, Anda pasti tahu tatapan mata seperti apa yang saya maksud.

Jika Anda belum pernah mengalaminya, Wah berarti Anda benar-benar perlu belajar Persuatrick untuk mendapatkan cinta dari orang yang Anda inginkan.

Nah, saat Anda mempelajari tatapan Hipnotis dalam buku Persuatrick ini, Anda bisa melakukannya seperti keadaan alamiah biasa tapi memiliki efek dahsyat yang menguntungkan Anda.

Anda mungkin sudah tahu, Begitu sangat pentingnya menguasai skill tatapan mata ini, hingga para pembicara besar menganjurkan untuk menatap mata audiens sebelum mulai berbicara untuk menarik perhatian dan membangun kedekatan dengan audien.

Oiya, sebelum saya lupa.

Jadi, Benarkah Tatapan Mata Memiliki Kekuatan Hipnotis?

Jawabannya, Benar, jika Anda tahu cara yang benar melakukan hipnotis dengan pandangan mata.