Cara buat orang tahu manfaat/ kelebihan produk/jasa kita tanpa bertele-tele dan jadi orang nyebelin

Cara buat orang tahu manfaat/ kelebihan produk/jasa kita tanpa bertele-tele dan jadi orang nyebelin

Pernah gak sih, ketemu sama orang yang pas ngobrol-ngobrol sama kita, dia malah jualan dengan gembar gemborkan kelebihan produk atau jasanya itu banyak banget, panjang banget…panjang kayak kereta api.

Kita yang dengerin pun jadi malas dan bosan, mati gaya, persis kayak waktu kendaraan kita berhenti pas nungguin palang pintu kereta api dibuka lagi…hanya bisa diam aja.

Pernahkan? nyebelin kan?

Nah ini ada cara biar Anda gak juga jadi orang yang nyebelin kayak gitu.

Bayangkan, Anda tetap bisa memasukkan pesan kedalam pikiran orang yang Anda ajak bicara bahwa produk atau jasa Anda punya manfaat dan kelebihan yang banyak, tanpa harus menggembar-gemborkannya panjang lebar.

Apalagi kalo situasinya adalah obrolan santai bersama teman atau kolega, sehingga kita bisa jualan tanpa terkesan menjuali.

Mau kan?

Ini dia pola ajaib yang saya ambil dari 70 pola yang ada dalam #Persuacard. Pola ini masuk dalam kategori “Asumsi”. Ada total 10 kategori nanti yang akan Anda kuasai ketika Anda miliki Persuacard.

Ini dia polanya:

“Salah satu …adalah…”

Jika Anda mengatakan “salah satu” berarti mengasumsikan ada yang lainnya.

Contoh:

“Salah satu yang akan Anda sukai dari Persuacard adalah bisa belajar komunikasi persuasif dengan cara persuasi terselubung dengan cara yang menyenangkan kapan saja”

Nah, ini cara yang sangat halus menanamkan dalam pikiran orang bahwa banyak hal yang akan mereka sukai dari #Persuacard ini tanpa harus menyebutkan semuanya.

Cukup menyebutkan satu saja, dan mereka tahu ada banyak yang lainnya.

Asik kan?

Selamat mempraktekkan. Jika Anda rasa artikel ini bermanfaat silakan share aja.