Cara Membuat Wanita Tergila Gila Padamu

Cara Membuat Wanita Tergila Gila Padamu
—————————————————————-

Cara membuat wanita tergila-gila menjadi diskusi panjang kami malam itu. Setelah sekian lama kami tidak berkumpul membahas topik dan tema-tema seputar persuasif dan cara mempengaruhi orang lain karena kesibukan masing-masing. Malam itu seorang teman yang baru putus dengan pacarnya bertanya kepada saya:

“Bang, bagaimana caranya membuat wanita tergila-gila kepada kita?”

Mungkin pertanyaan ini juga sering muncul dalam pikiran sebagian orang, apalagi jika orang itu sering mengalami kegagalan dalam membina hubungan dengan wanita/pasangannya. Sebelum menjawab pertanyaan itu, saya bertanya pada teman saya itu:

“Kamu menjalin hubungan itu tujuannya untuk apa? Sekedar main-main atau serius mau menikah dengannya?, tujuanmu itu akan menentukan kualitas hubunganmu.

Dan saya tidak mau mengatakan kepadamu untuk “Berhentilah bermain-main ! Karena dengan sekedar main-main_ sebenarnya kamu hanya mempermainkan dirimu sendiri, seperti yang sedang kau alami sekarang ini.”

Baiklah, saya tidak ingin menambah kegalauanmu. Saya akan langsung beri tahu kamu rahasia cara membuat wanita tergila-gila padamu. Kamu sudah siap ? Tarik napas dulu yang dalam agar kamu lebih rileks.

Cara membuat wanita tergila-gila padamu adalah dengan memperlakukan wanita layaknya seorang ratu. Mungkin Anda protes dan tidak setuju dengan statement saya itu. Persis seperti yang dilakukan oleh teman saya itu. Belum selesai saya bicara, dia sudah memotong saya dengan mengatakan:

“Ah..gak juga bang, aku sudah membuat dia kayak ratu, apa aja yang dia minta kuturuti, apa mau nya kuikuti, lama-lama dibuatnya macam pembantu aku, udah kayak ojek gratisan aku bang, jadi kayak pelayannya pula aku” ujar nya dengan nada gak terima.

“Nah, itu dia masalahnya. ” ujar saya. “Kalimat yang kau ucapkan barusan sudah jelas menunjukkan kesalahanmu.” Tambah saya lagi.

“Makanya dengerin dulu penjelasan saya sampai selesai !”

Bagi orang yang sudah Baca Buku Persuatrick tentunya tahu bahwa “Menentukan Identitas Diri Yang Positif” adalah salah satu cara memenangkan Inner Game dalam upaya mempengaruhi orang lain.

Nah, sekarang saya mau tanya sama kamu:

“Saat kamu memperlakukan wanita selayaknya seorang ratu, apa yang kamu rasakan dalam dirimu terhadap dirimu sendiri”

Lalu teman saya menjawab: ” macam pelayannya lah aku bang”
Nah, itu dia masalahmu. Kamu menyematkan identitas yang lemah/negatif dan lebih rendah kepada dirimu sendiri.

Sekarang saya mau bertanya lagi: “Siapakah yang paling layak mendampingi seorang ratu?”

Langsung saja teman saya itu menjawab dengan cepat: “Ya Raja”.

Kemudian saya bertanya lagi: “Siapa yang paling mampu memperlakukan seorang ratu dengan sangat baik?”

“Ya Raja” kata teman saya itu pula.

Nah, kamu dapat pointnya?

Cara membuat wanita tergila-gila padamu adalah dengan memperlakukannya selayaknya seorang raja memperlakukan ratunya. Artinya, kamu memperlakukannya dengan penuh hormat, kasih sayang dan perlindungan dan perhatian yang penuh. Dan disaat yang bersamaan, kamu memposisikan dirimu sebagai raja. Artinya, kamu memposisikan dirimu sebagai orang yang terhormat, punya leadership yang kuat, dan layak dijadikan sebagai pemimpin.

Nah, pertanyaan berikutnya, apakah kamu pantas menjadi raja dihatinya, atau kamu memang seseorang yang bermental pelayan?

Sekali lagi saya katakan, jika kamu ingin tahu cara membuat wanita tergila-gila padamu? Perlakukanlah dia layaknya seorang raja memperlakukan seorang ratu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *