Cara Menghipnotis Wanita Dengan Permainan Suara

Cara Menghipnotis Wanita Dengan Permainan Suara
—————————————————————————-

Mungkin Anda penasaran bagaimana Cara Hipnotis Wanita dengan Permainan Suara, Nah dalam artikel ini saya akan bongkar rahasia hipnotis yang disimpan oleh para ahli.

Anda pasti pernah mendengar atau melihat di TV saat sang Hipnotist mengatakan:

“Tatap mata saya..dan tidur”

Sering dengar seperti itu kan? Seolah-olah sang hipnotis memiliki kekuatan super di matanya sehingga siapa yang melihat matanya langsung dapat dengan mudah dipengaruhi dan diperintahkan untuk tidur.

Tapi, tahukah Anda sebenarnya rahasianya bukan pada tatapan mata ? Lalu, dimanakah rahasia kekuatan hipnotisnya ?

Sebelum Anda membaca lebih lanjut artikel ini sampai selesai dan menemukan rahasia sesungguhnya dalam ilmu mempengaruhi orang lain dan trik hipnotis wanita yang sangat ampuh, Anda boleh mengingat kembali saat ketika Anda berbicara atau berkomunikasi dengan wanita. Wanita itu bisa istri Anda, pasangan Anda, teman Anda, rekan kerja Anda atau siapapun. Dan ketika Anda berbicara dengan wanita ini keadaannya tidak menyenangkan. Mungkin Anda bertengkar, tidak sependapat, dia menolak Anda, tidak setuju dengan Anda, marah dan respon negatif lainnya yang intinya Anda kesulitan untuk mempengaruhinya.

Nah, pada saat itu perhatikan kembali tonality Anda saat berbicara_cenderung tinggi dan keras kan, bahkan berteriak ?

Ya, itulah mengapa Anda tidak dapat menghipnotis wanita Anda untuk menuruti apa yang Anda mau.

Ross Jeffries seorang pakar dalam ilmu merayu wanita mengatakan “TONALITY IS EVERYTHING”. Intonasi suara Anda harus cocok, matching dengan kata-kata yang Anda ucapkan.

Misalnya Anda mengatakan:

“Hidup itu Indah Sayang”

dengan volume yang keras, nada yang tinggi, warna suara yang menyebalkan tentu saja akan membuat wanita Anda lari dari Anda. Maka, belajarlah untuk mengontrol suara Anda.

Seperti yang banyak orang tahu bahwa cara Anda mengatakannya jauh lebih penting dari pada apa yang Anda katakan. Sehingga para peserta yang IKUT TRAINING PERSUATRICK bersama saya berlatih sungguh-sungguh bagaimana mereka menggunakan Tonality untuk menghipnotis orang bahkan dalam keadaan mata terbuka seperti percakapan biasa sehari-hari. Anda bisa bayangkan bagaimana asyiknya saat Anda mampu mempengaruhi orang dan orang itu melakukan apa yang Anda mau tanpa mereka merasa terpaksa. Ya itu semua sangat mungkin untuk dilakukan oleh siapa saja yang mau belajar, termasuk Anda.

Sekarang, disini saya akan bongkar trik hipnotis paling ampuh untuk menghipnotis wanita:

“Slower and Softer Voice is Better”.

Seperti saat Anda bersama pasangan sah Anda di kamar tidur, Anda tidak perlu bersuara seperti rocker yang bernyanyi atau seorang stage hypnotist yang sedang tampil dipanggung,kan ?

Nah, sekarang Anda bisa bayangkan kembali seperti apa diri Anda ketika berbicara dengan wanita yang Anda cintai dan saat ini dia mengikuti apapun yang Anda mau. Seperti apakah tonaliti suara Anda, Pelan dan Lembut, kan ?

Maka, berlemah lembutlah pada wanita yang Anda cintai maka dia akan melakukan apapun yang Anda inginkan untuk Anda seperti seorang yang dihipnotis.

Nah, sekarang Anda sudah tahu cara hipnotis wanita dengan permainan suara. Selamat membahagiakan istri/pasangan sah Anda. Sebelum Anda beralih keartikel lain di group ini, Klik tombol share dibawah untuk menebar manfaat dari artikel cara hipnotis wanita dengan permainan suara kepada orang lain.