Lakukan ini selama 1 menit, maka Anda akan jadi Percaya Diri Mempengaruhi Siapapun. 

jadi percaya diri

sumber gambar jadi percaya diri : pixabay

Lakukan ini selama 1 menit, maka Anda akan jadi Percaya Diri Mempengaruhi Siapapun.
————————–————————–————————–——

1 menit ?

Apakah dengan meluangkan waktu 1 menit saja, saya bisa menjadi lebih percaya diri dari sebelumnya?

Pertanyaan seperti itu mungkin muncul dalam pikiran Anda. Dan saya akan menjawabnya dengan tegas:

“Ya, 1 menit saja SETIAP HARI, dan hidup Anda akan berubah”.

Sekarang saya ingin balik bertanya kepada Anda. Bagaimana jika, setelah Anda lakukan 1 hal yang akan saya jelaskan ini selama 1 menit setiap hari kemudian Anda menjadi lebih Percaya Diri, Lalu, apakah yang akan Anda lakukan pertama kali ?

Apakah Anda akan menyatakan cinta Anda kepada si dia, atau mungkin Anda akan prospek lebih banyak orang, mungkin juga Anda akan tampil didepan umum dengan lebih memukau?

Percaya diri adalah kekuatan untuk melakukan apapun yang Anda inginkan. Dan untuk memunculkan dan meningkatkan kekuatan itu, Anda hanya perlu melakukan 1 hal sederhana saja setiap hari.

Banyak peserta yang Ikut training saya yang telah menggunakan system ini mengatakan bahwa mereka mengalami perubahan yang sangat positif dari cara mereka memandang diri mereka sendiri, mindset yang lebih berdaya dan tentu saja perilaku percaya diri yang mereka idamkan bukan lagi sebuah mimpi disiang bolong.

Dan dalam artikel ini, Anda akan belajar 1 kebiasaan yang akan membentuk program pikiran bawah sadar Anda untuk menjadikan Anda pribadi penuh percaya diri.

Saya senang sekali dapat membantu Anda untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri. Anda sudah tidak sabar ingin segera memiliki kebiasaan orang-orang yang sangat percaya diri?

Ini dia !
————————–————————–————————–——
Self Talk Positif. Bicaralah Pada Diri Anda Sendiri Dengan Percaya Diri
————————–————————–————————–——

Ini saat yang tepat bagi Anda untuk mulai sadari setiap kata dan ucapan yang keluar dari mulut Anda ataupun kata-kata yang terucap dibatin Anda mengenai diri sendiri, dan pastikan bahwa kata-kata itu memberi efek positif bagi Anda. Apapun yang biasa Anda ucapkan akan memprogram pikiran Anda untuk menjadi seperti apa yang Anda katakan.

Orang-orang yang minder, selalu mengulang-ulang ucapan-ucapan negatif tentang dirinya.

Misal:

“Aku tak pantas, dia lebih kaya dariku”

“Aku tidak akan bisa. Jabatannya lebih tinggi dariku”

“Saya gak PeDe”

“Apa aku bisa?”

Hasilnya, seperti yang Anda lihat sendiri, persis seperti apa yang dikatakannya.

Sementara, orang-orang yang percaya diri selalu mengulang-ulang ucapan-ucapan yang menguatkannya dan membentuk karakter positif pada dirinya.

Misal:

“Aku bisa”

“Saya layak mendapatkannya”

“Pasti ada jalan”

Hasilnya, Anda pun pasti tahu mereka mendapatkan apa yang mereka selalu ucapkan dengan sungguh-sungguh.

Nah mulai sekarang Biasakanlah berbicara dengan diri Anda sendiri tentang hal-hal positif yang Anda inginkan terjadi pada diri Anda, dengan cara-cara orang yang penuh percaya diri berbicara. Dan lihatlah keajaiban terjadi.