RAHASIA TERPENTING dalam Menguasai Ilmu Bagaimana Mempengaruhi Orang Lain

Siapa Lagi Yang InginTahu RAHASIA TERPENTING dalam Ilmu Mempengaruhi Orang Lain ?
——————————————————————————-

Sebelum Anda baca artikel ini sampai selesai, sebaiknya Anda bertanya pada diri sendiri “mengapa Anda langsung tertarik meluncur keartikel ini?”.

Jika saya boleh menduga, itu karena judulnya membuat Anda PENASARAN.

Anda mungkin langsung ingin baca artikel ini karena beranggapan cukup dengan membaca artikel ini Anda sudah mengetahui seluruh inti dari ilmu persuasif adalah mempengaruhi orang lain. Artinya judul artikel ini yang terdapat kata rahasia jadi memenuhi hasrat Anda untuk mendapatkan manfaat secara instan tidak bertele-tele dan membahas sesuatu yang benar-benar penting bagi Anda.

Apapun alasan Anda untuk langsung membaca artikel ini, coba renungkan lagi. Itulah yang juga ada dalam pikiran klien atau prospek Anda saat Anda ingin mempengaruhi orang lain, membujuk atau melakukan persuasi untuk membeli jasa/produkAnda, menyetujui proposal Anda, menerima lamaran Anda, merayu cewek atau cowok untuk menjadikan Anda kekasihnya dan lain-lain.

Dari berbagai alasan itu bisa disimpulkan bahwa saya berhasil membawa Anda kehalaman ini karena saya bisa membuat artikel Rahasia PENTING dalam ilmu mempengaruhi orang lain sangat tepat bagi Anda.

Anda mungkin sudah tahu, bahwa manusia cenderung mengabaikan sesuatu yang dianggap tidak penting. Sebagus dan sehebat apapun sesuatu itu, namun jika hal tersebut tidak dianggap penting maka orang tidak akan tertarik apalagi terpengaruh.

Sering dengar ungkapan seperti ini kan:

“gak penting banget sih..”

orang cenderung malas menanggapi sesuatu yang mereka anggap tidak penting.

Jika Anda menjual asuransi kepada orang yang tidak menganggap asuransi itu penting bagi dirinya dan keluarganya, maka Anda akan kesulitan untuk closing. Jika Anda menawarkan mobil dengan spesifikasi dan teknologi paling canggih sementara yang penting bagi calon customer Anda adalah mobil keluarga yang irit, maka Anda akan sulit mempengaruhinya untuk membeli produk yang Anda tawarkan.

Dan jika keberadaan Anda tidak dianggap penting oleh orang yang Anda sukai, maka sulit bagi Anda untuk mempengaruhi dia bahwa Anda adalah orang yang pantas dicintainya.

Maka, sebelum Anda menjual produk/jasa, ide, bahkan diri Anda kepada orang lain_hal paling PENTING yang harus Anda lakukan pertama kali adalah membuat orang lain mempersepsikan Anda, produk/jasa atau ide Anda PENTING bagi mereka dan mereka membutuhkannya. Bahasa kerennya “Building Need”